Berita Berita atau artikel dari NESU Smart Phone Card Indonesia

Bahaya Radiasi bagi Manusia

0 Comments
3140

Manusia adalah sistem Bio-Elektrik. Jantung dan Otak kita diatur oleh sinyal Bio-Elektrik internal. Paparan gelombang Elektromagnetik dari luar seperti radiasi ponsel atau perangkat komunikasi digital lainnya dapat berinteraksi dengan proses dasar Biologis dalam tubuh manusia. Dalam beberapa kasus, hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan, seperti gangguan tidur, gangguan fungsi mental dan gangguan metabolisme atau penyakit yang lebih parah seperti kanker atau penyakit Alzheimer. Dan kemungkinan besar bisa mengganggu seseorang untuk mengandung ( hamil ), keguguran atau mengakibatkan gangguan otak yang buruk terhadap janin yang ada dalam kandungan, yang nantinya akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan si anak tersebut. Hal yang perlu kita diperhatikan adalah tentang penggunaan Perangkat Nirkabel seperti Ponsel, Tablet, Laptop dan perangkat sejenis lainnya, karena Perangkat Nirkabel tersebut dapat menimbulkan Radiasi gelombang Elektromagnetik, dan kita harus menyadari bahwa Radiasi tersebut berdampak buruk terhadap kesehatan kita, terlebih bagi anak-anak dimasa depan mereka yang sekarang sudah mulai terpapar Radiasi mulai sejak usia dini, atau anak-anak yang terlahir dari orang tua yang dalam hidupnya tenggelam dalam kabut Elektromagnetik.

Penting

masyarakat kita perlu tau akan bahaya dari radiasi tersebut, dan sadar bahwa gadget yang mereka gunakan sehari-hari dapat berakibat buruk bagi kesehatan mereka.

Sebanyak seratus empat belas (114) berkas / makalah penelitian tentang efek Genotoksik Radiasi yang diterbitkan antara tahun 2007 hingga awal 2014 yang telah diprofilkan. Dari jumlah tersebut, 74 (65%) menunjukkan efek ( positif ) dan 40 (35%) tidak menunjukkan efek ( negatif ).

Sebanyak lima puluh sembilan (59) berkas / makalah penelitian tentang Extremely Low Frequency (ELF) - Electro Magnetic Fields (EMF) dan dua makalah medan magnet statis yang melaporkan efek genotoksik dari ELF-EMF yang diterbitkan antara tahun 2007 sampai awal 2014 yang diprofilkan. Dari jumlah tersebut, 49 (83%) menunjukkan efek dan 10 (17%) menunjukkan tidak ada efek.

Dua ratus sebelas (211) Berkas baru yang meneliti tentang efek neurologis (saraf) dari Radio Frequency Radiation (RFR) yang diterbitkan antara tahun 2007 hingga awal 2014 yang diprofilkan. Dari jumlah tersebut, 144 (68%) menunjukkan efek dan 67 (32%) tidak menunjukkan efek. Seratus lima (105) baru berkas ELF-EMF (termasuk dua makalah bidang statis) yang melaporkan efek Neurologis dari ELF-EMF yang diterbitkan antara tahun 2007 hingga awal 2014 yang diprofilkan. Dari jumlah tersebut, 95 (90%) menunjukkan efek dan 10 (10%) menunjukkan tidak berpengaruh.

Sejak tahun 2007, lima studi baru tentang tingkat RFR base station ( BTS ) pada intensitas mulai kurang dari 0.001 uW/cm2 sampai 0.05 uW/cm2, melaporkan sakit kepala, kesulitan dalam berkonsentrasi pada orang tua dan masalah perilaku pada anak-anak dan remaja.

 

ICNIRP STATEMENT ON HEALTH ISSUES ASSOCIATED WITH MILLIMETER WAVE WHOLE BODY IMAGING TECHNOLOGY

Kembali
5.0
Last Modified: May 13, 2016 05:22 AM
Related Articles: PENELITI INDONESIA BERHASIL MEMBUKTIKAN SALAH SATU BAHAYA RADIASI. Mitos bahaya radiasi dan penanggulanganya Radiasi dan Hormon Melatonin Radiasi Merusak DNA Bahaya Radiasi Terhadap Anak - Anak Pengaruh Radiasi terhadap Otak Manusia Cara Kerja Ponsel dan Kronologi Radiasi
energi manusia pengantar

Belum ada Komentar.....

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.

Kategori Berita

Latest Twitts